11 Sep 2013

Oven Gas Harga | Jual Oven Gas | Oven Kue

Oven Gas Harga | Jual Oven Gas | Oven Kue

Oven Gas Terbaik, Oven Gas Golden Stars, Oven Gas Murah, Oven Gas Besar, Oven Gas Kecil, Harga Oven Gas, Jual Oven Gas, Harga Oven Gas Golden Stars, Oven Gas Roti, Oven Gas Kue
Oven Gas Golden Stars

Mengingat dengan tuntutan permintaan para konsumen bakery pada saat ini semakin meningkat yang barang tentu menjadi tugas untuk para bakers untuk meningkatkan lagi kualitas produknya untuk menunjang hasil yang sempurna.

Kami Oven Gas Golden Stars menawarkan berbagai kebutuhan bakery yang salah satunya yaitu Oven Gas, Oven Gas yang kami produksi tentu saja mengandalkan kualitas dan mutu dan tentunya akan menghasilkan kue, roti dan panggangan lainnya akan optimal seperti yang diharapkan oleh para bakers.

Oven Gas Golden Stars telah banyak dipakai dan direkomendasikan oleh para bakers di negeri ini sebagai Oven Gas Standar Produksi mereka, yang pastinya telah dipercaya memberikan hasil yang baik untuk hasil panggangan pada kue dan roti.

Dibuat dari bahan dasar yang berkualitas dan pilihan terbaik, maka mengahasilkan Oven Gas yang bermutu. Dibuat dari Plat Azzer dengan ketebalan 0.8 mm - 0.9 mm, dilengkapi dengan Termometer sebagai penunjuk suhu, dibagian dalam terdapat Rockwoul yang berfungsi sebagai penahan panas sehingga suhu panas dari dalam runag Oven Gas tidak sampai ke permukaan luar oven. Dikerjakan oleh para ahli di bidangnya, menjadikan Oven Gas Golden Stars terukur dengan detail yang sempurna, dan dilapisi oleh cat anti panas yang tahan hingga 400 derajat yang menjadikan Oven Gas Golden Stars awet dan tahan lama pemakaiannya dalam jangka waktu yang lama.

Golden Stars adalah perusahaan yang telah terdaftar dan terpercaya legalitasnya, sehingga tak perlu diragukan lagi.


Kami memberikan garansi 3 tahun sebagai jaminan untuk produk Oven Gas.


Selain Oven Gas, Golden Stars menawarkan juga berbagai kebutuhan lainnya seperti :


  • Dough Mixer atau pengaduk adonan Golden Stars made in Taiwan bergaransi 1 tahun, Mixer ini mempunyai 3 mata pengocok yang dapat digunakan untuk berbagai adonan dan kenutuhan bakery lainnya. Berkapasitas 7 sampai 40 liter yang menggunakan daya listrik yang rendah.
  • Proofer / Proofing adalah alat pengembang roti dari bahan dasar alumunium dan menggunakan listrik 600 watt dengan metode termostart yang akan memudahkan para bakers untuk mengembangkan roti hanya dengan waktu 7 menit saja, tersedia dengan ukuran 6 tray (sususn) dan 12 tray. Untuk produk ini bergaransi 1 Tahun.
  • Dough Divider mesin pembagi adonan yang bermerk Golden Stars yang dapat membagi adonan dengan kapasitas 31 adonan, sehingga memudahkan para bakers dalam membagi adonan dan dapat menghindari dari terbuangnya atau pemborosan bahan adonan kue atau roti, serta dapat membagi adonan dengan baik dan merata. Produk ini bergaransi 1 tahun.
  • Bread Slicer adalah mesin atau alat pemotong roti tawar bermerk Golden Stars yang menggunakan daya listrik, terdiri dari 21 mata pisau sehingga dapat memudahkan dalam memotong roti tawar dan tentunya dapat menghasilkan potongan rapih dan merata. Produk ini juga bergaransi 1 tahun.
Kami Juga menyediakan mesin dan kebutuhan bakery lainnya seperti Mesin Bakpau, Working Table (meja kerja stainless), Penggorengan listrik, Lemari Showcase dan lainnya.



Oven Gas Terbaik, Oven Gas Golden Stars, Oven Gas Murah, Oven Gas Besar, Oven Gas Kecil, Harga Oven Gas, Jual Oven Gas, Harga Oven Gas Golden Stars, Oven Gas Roti, Oven Gas Kue
Oven Gas Golden Stars

Mixer Golden Stars
Dough Mixer Golden Stars

Proofer Golden Stars
Proofer Golden Stars


Bread Slicer Golden Stars
Bread Slicer Golden Stars

Pembagi Adonan Golden Stars
Dough Divider Golden Stars

Meja Kerja Goldean Stars
Table Working Golden Stars